Posisi uang di internet sebenarnya seperti apa ?

Mari kita melakukan pengkajian sederhana mengenai posisi uang yang beredar di internet saat ini. Sebagaimana kita ketahui jumlah pengguna internet dari waktu ke waktu terus bertambah. Dalam beberapa tahun ke depan diperkirakan jumlah orang yang memakai internet di atas 75 %. Katakan jumlah penduduk dunia 6 milyar , maka sebanyak 4,5 milyar nantinya akan terhubung dengan dunia maya. Bukankah ini merupakan angka yang fantastis dan bisa memberi keuntungan luar biasa untuk siapa saja yang menjalankan bisnis lewat internet ?

Yuk kita perdalam lebih lanjut angka yang luar biasa fantastis ini untuk dipecah menjadi bagian yang lebih mudah dipahami. Sebab jumlah yang besar belum tentu menjadi peluang kalau kita salah dalam melakukan analisa dari awal. Disini kita tak akan berbicara mengenai peluang peluang yang dapat kita ambil setelah kita mengetahui jumlah pemakai internet di dunia nantinya. Kita akan mempersempit lingkup peluang bisnis berdasarkan jumlah pengguna internet di Indonesia.

Mengapa harus kita perkecil pandangan kita untuk wilayah Indonesia? Iya... karena kita akan mencoba pasar lokal terlebih dahulu yang lebih kita kenal situasinya dan sebagai orang asli Indonesia tentunya kita tak akan kesulitan dalam menyesuaikan bisnis agar diterma oleh calon konsumen nantinya. Terus apakah pengguna internet di Indonesia cukup prospektif dijadikan sebagai pasar produk yang kita miliki ? Kalau tidak prospektif untuk apa para pemain bisnis dari luar negeri mulai memperkuat linknya di negeri ini. Dengan jumlah pengguna di atas 80 jutaan dan diprediksi akan segera mencapai angka 100 juta, maka Indonesia merupakan pasar yang manis bagi para pelaku bisnis.

Sekarang bayangkan seandainya anda memiliki sebuah produk unggulan dengan keuntungan per produk 10rb lalu produk anda ini  mampu menjangkau 1% saja dari pengguna internet di Indonesia, kira kira berapa keuntungan bersih yang akan anda raih ? Kita ambil contoh dengan kisaran pengguna internet sebanyak 80.000.000 orang, satu persen dari angka itu berarti 800.000 orang. Yuk kita kalikan angka ini dengan keuntungan yang anda dapatkan tadi yaitu 10.000 x 800.000 = 8,000,000,000 ( Delapan milyar rupiah cash dan dibayarkan di depan !!!)

Coba anda bayangkan andai keuntungan anda sebesar 100.000 maka dengan menjangkau 1 % saja dari pengguna internet di Indonesia, anda meraih 80 milyar dan berubah menjadi seorang milyarder baru. Wah senang ya kalau membayangkan uang yang demikian banyak. Tetapi yang patut jadi pertanyaan kita bersama adalah apakah anda sudah menjadi pemain bisnis di nternet saat ini, apakah anda sudah memiliki produk unggulan yang benar benar diperlukan oleh pengguna internet di Indonesia?

Simak terus dan kunjungi terus blog petauangdiinternet.blogspot.com, kita akan belajar bersama setahap demi setahap, karena kita semua tahu tak ada bintang yang tiba tiba jatuh ke bumi tanpa sebab sebab yang melatarbelakanginya. Buang kata mudah atau gampang, dan tinggal ongkang ongkang lalu uang milyaran datang , sebab bisnis di internet itu pun memerlukan strategi dan memerlukan perjuangan keras tanpa henti. Terima kasih

Perhatian : Bagi siapa saja yang ingin mengcopy artikel ini harap untuk meminta ijin dulu,jika kami berkenan dalam memenuhi permintaan anda maka anda wajib memberikan link aktif di awal artikel dan diakhir artikel dengan huruf yanng di bold dan berwarna. Terima kasih